CARA MERAWAT LAYAR SENTUH PONSEL


cara merawat layar sentuh,layar sentuh,tips merawat layar sentuh, tips dan trik, Ponsel yang menggunakan layar sentuh sudah sangat banyak, hampir semua provider ponsel mempunyai produk yang menggunakan teknologi layar sentuh, ponsel menggunakan layar sentuh memang terlihat lebih keren, Tapi saya sendiri kalau untuk berkirim pesan lebih menyukai ponsel yang masih menggunkanan tombol fisik, tapi lain cerita kalau untuk browsing layar sentuh memang lebih nyaman karena lebih mempermudah saat kita bernavigasi.
Agar layar sentuh ponsel ada tetap bagus maka dibutuhkan perawatan, karena layar sentuh ponsel merupakan bagian yang paling sering berinteraksi dengan sentuhan jari, sehingga lama kelamaan akan menimbulkan goresan.


Dibawah ini ada Cara Merawat Layar Sentuh Ponsel
  1. Tambahkan Screenguard (pelindung layar) yang tipis, jangan terlalu tebal karena akan mengurangi responsibilitas layar.
  2. Tutuplah layar bila memang perangkat tak sedang digunakan, agar tidak tergores dan terlindung dari debu.
  3. Untuk membersihkan layar, gunakan kain mikrofiber dengan serat kain yang lembut. Kain jenis ini seperti jenis kain yang digunakan untuk membersihkan kaca mata dan lensa kamera. GUnakan juga cairan khusus untuk layar sentuh, jangan gunakan air.
  4. Jika terdapat debu atau kotoran, tiup (jangan langsung digosok). Setelah benar benar tidak ada debu, baru kemudian gosok secara perlahan dan melingkar.
  5. Pastikan tangan dalam keadaan bersih sebelum memengang, atau menyentuh layar.

0 komentar:

Posting Komentar

Photobucket